salted dreams sugary sea

Tuesday, 15 March 2011

Totally Shocking-Day

Aku bingung mau nulis kalimat pembuka apa buat postinganku yang satu ini.

Hiks...Suram suram~
mood aku error hari ini!

Bagaimana tidak,
Aku dibohongi sama Randy. (Randy itu salah satu manusia yang terlahir di bumi, lainnya gak penting buat dijelasin)

Masa dia bilang kalo YUI tewas gara-gara gempa dan tsunami di Jepang kemaren?
Pake acara mendramatisasi mukanya YUI yang (katanya) ancur sebelah lagi!

Aku yang belakangan ini sibuk dan jarang nonton berita, dengan polosnya aja gitu,

Percaya...
PERCAYA !!!
atau dengan kata lain, SAYA PERCAYA!

(Kapan ya membonyokkan mukanya orang itu halal ?)

Saat itu aku gak sadar kalo aku lagi ngelakuin kebodohan tersukses di abad ini.

Aku nangis saat dengar kabar kematian YUI

Readers : "nuna, santai ajalah, girl wajarlah kalo nangis~"

Wajar sih emang wajar,
Tapi masalahnya adalah sebagai berikut :
  • Aku nangis di Dojo. You know where? Dojo adalah suatu tempat dimana para Karateka latihan. Aku rapuh kalo harus mengingat-ingat lagi jutaan pasang mata disana saat itu.
  • Aku malu. Pasti pada nganggap aku berlebihan. Penyanyi idola meninggal aja nangis :( 
  • Diketawain Randy CS pas mereka ngasih tau kalo itu bo'ong. Monkei~
Jujur ya,
Pas denger itu hati aku hancur, idolaku!
Nonton filmnya Taiyou no Uta aja aku nangis waktu dia mati,
Gimana kalo mati benerann !?
Gak rela banget! Sumpah 

TAPI UNTUNGLAH SEMUA ITU CUMA HOAX!

Sebenarnya aku bersyukur banget karena semua itu bohongan.
Ya walaupun aku sempat murka udah jadi korban kesesatan berita bohong itu.
Untung aja sepatuku gagal mendarat di kepalanya Randy... Kalo kena huh! Ya justru lebih bagus malah.

Udah dulu ya, masih gak mood nih, plus udah ngantuk.
Jadi gak tau bikin penutup yang bagus.


Buat YUI: 
I hope you're fine there and will be there forever with your beautiful voice...


Gud nite!

Be First to Post Comment !
Post a comment

Custom Post Signature