salted dreams sugary sea

Wednesday, 5 September 2012

Part of Me

Hore...!
Akhirnya aku punya foto bagus pake karategi setelah jutaan tahun bergelut di dunia ini, hohoho.

Jadi foto ini dijepret sama dua teman fotograferku, lokasinya di sebuah sungai belakang pasar yang entah gimana cara kesananya, aku udah ngga ingat xD

Fotonya ada banyak sih, banyakan yang failed maksudnya! haha
dan yang dua ini favoritku.

bagus kan kan kan???


Kalo aku nunjukin foto ini ke Papa, pasti beliau suruh nyuci (baca: cetak) trus minta dipajang di ruang tamu. Haha

Pokoknya aku sukaaak! 


Be First to Post Comment !
Post a comment

Custom Post Signature