salted dreams sugary sea

Thursday, 28 March 2013

"Buku Pertamaku" untuk Indonesia

Bahagia, bangga, gembira~~

Beberapa kali menang kompetisi blog nasional memang telah menjadi prestasi lahir bathin tersendiri buat aku pribadi. Bukan semata-mata karena mau dapat hadiahnya, tapi emang karena aku ga ada kerjaan sangat suka menulis dan mempelajari hal-hal baru demi menambah wawasan. yes!

Adalah suatu kejutan ketika tahu tulisanku yang berjudul Ayat-Ayat Batik (terinspirasi dari film Ayat-Ayat Cinta) TERPILIH menjadi salah satu pemenang Lomba Blog Paling Indonesia 2012 yang digelar oleh Komunitas Blogger Makassar dan Telkomsel. Selain aku dapat hadiah berupa kucuran pulsa Telkomsel untuk nelpon setahun nonstop kwkw, ternyata oh tenyata... 21 karya terbaik diterbitkan jadi buku!!! Senang banget~


Judul bukunya menggetarkan aras!

Indonesia, Sampai Akhir Menutup Mata 

Karena tulisanku masuk 10 besar (urutan ke-6), Namaku menjadi salah satu nama yang terpajang di covernya. *huaa pengen nangis jingkrak-jingkrak kwkw

Buku ini berisi kumpulan cerita-cerita tentang Indonesia, mulai dari keindahan alam, kuliner hingga ragam budaya Indonesia lainnya. Menurut informasi yang aku dapat, buku Indonesia, Sampai Akhir Menutup Mata ini dibagikan gratis kepada publik, dengan harapan agar bisa dinikmati oleh seluruh khalayak umum. 


Dan bangga banget karena, hobi ngeblog yang bermula dari kekukeran ini, serta modal kecintaanku terhadap Indonesia dan Batik, aku jadi bisa berkontribusi dalam "Persembahan Kecil" ini. Melalui Buku Paling Indonesia, untuk Indonesia. 

Akhir kata... Terima kasih yang sebesar-besarnya aku ucapkan kepada Komunitas Blogger Makassar dan Telkomsel atas apresiasinya kepada kami, Para Penulis Blog :)


Ada yang sudah punya bukunya? :D
Be First to Post Comment !
Post a comment

Custom Post Signature