salted dreams sugary sea

Friday, 11 January 2019

REVIEW - SENKA Perfect Whip by SHISEIDO - Facewash No. 1 di Jepang

Halo semua!
Kali ini aku bakal menulis review singkat tentang facewash alias sabun cuci muka terbaik yang pernah aku coba, Senka Perfect Whip !

Facewash ini sudah aku pakai sejak tahun 2014, bermula dari dapat sample gratis size 20g, sampai saat ini yang harus nyetok beberapa persekali beli karena bisa dibilang belinya tak semudah membeli boncabe di indomaret. Mesti jastip dari Jepang atau nunggu ada diskonan dan promo free ongkir di Sociolla :3 Maklum, tinggalnya jauh dari hingar bingar kota yang penuh akan toko-toko produk import~

Packaging versi Taiwan
Mengapa SENKA Perfect Whip?

Pertama, packagingnya so cute ! >.< 
Yap, aku adalah jenis konsumen yang selain lemah akan diskon, juga gampang kemakan marketing in terms of desain kemasan suatu barang. Hahaha
Warna biru tenangnya elegan, desainnya minimalis, bikin kamar mandi makin enak diliat. (?)

Kedua, perusahaan produsennya meyakinkan~ Shiseido Co Ltd! Perusahaan ternama dari Jepang ini rasanya tidak perlu diragukan lagi, Produk ini diklaim cocok untuk segala jenis kulit. Walaupun ya... tetep, kosmetik tetap cocok cocokan sih, Lisa cocok, belum tentu Jennie juga cocok.


Ketiga, Tekstur busa dan aroma bunganya sangat lembut. Partikel sabunnya sangat kecil, jadi bisa membersihkan pori-pori wajah dari make up sampai bersih maksimal.  
Aku orangnya rajin cuci muka, tapi malas kalau sampai harus berstep-step. Dengan hanya pakai Senka Perfect Whip ini, aku tidak perlu pakai cleansing oil atau cleansing- cleansing yang lain, walaupun tiap hari pakai DD Cream/fondation. 

Hasilnya?

Kulit mukaku jadi lembab, kenyal, lembut, kencang, bersih dan yang paling penting adalah jauh dari jerawat. serius deh, pakai ini wajah kilang minyakku jadi jarang jerawatan!

Curhatan beberapa waktu yang lalu di insta story, hmm
Alasan selanjutnya~

Satu tube Senka Perfect Whip size 120g ini bisa kuhabiskan seorang diri selama 6 bulan lamanya. Hemat banget kan? Padahal aku rutin cuci muka, kadang lebih dari 3 kali sehari, kadang kepencet trus kebayakan, kadang dipakai diam-diam juga sama orang rumah... hmm, mengagumkan~

Next, Harganya bhaique!
Kemarin aku beli di Taiwan hanya sekitar Rp. 70.000, kalau beli di Watson, Sociolla atau web web berkisar antara Rp. 80 sampai 90.000 an. Murahlah yaa untuk seukuran produk Shiseido Co Ltd yang bisa dipakai selama satu semester. 

Packaging Versi Indonesia
Last but not least, in case ada yang ngerti dan care akan ingedients suatu produk secara mendetail sebelum membeli~~~

Ingredients:
Water, Stearic Acid, PEG-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Alchohol, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate SE, Potassium Stearate,  Lauric Acid, Polyquaternium-7, Phytosteryl, Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Disodium EDTA, Fragrance.
(sumpah mata pusing pas nulis ini)

Well, itulah honest review dari aku, Love this product so much~
ini bukan endorse yah! 

See you bye!
Be First to Post Comment !
Post a comment

Custom Post Signature